RajaBackLink.com

Ketua KNTI dan Juga Tokoh Pemuda di Bintan Ikut Jemput Pemulangan Nelayan yang Ditahan di Malaysia

Ketua KNTI dan Juga Tokoh Pemuda di Bintan Ikut Jemput Pemulangan Nelayan yang Ditahan di Malaysia

DinastiNews.Com|Bintan Nelayan Asal Bintan dan Lingga kembali tertangkap beberapa waktu lalu di perbatasan Batu putih malsyasia pada kamis tgl 25 pukul 12.00.Wib. Sekarang berada di Johor di tahan polis diraja dan Merin. Rabu, (10/07/2024).

Kami KNTI SUDAH berkordinasi ke rekan sejawat di Malaysia dan Pemerintah Indonesia dan daerah.
Ini lah laporan KNTI Bintan ke BAKAMLA dan instasi lainya.

ksmis 11 Juli 2024 KNTI Bintan Mendapatkan telpon dari Bakamla RI untuk ikut serta menjemput nelayan yang beberapa waktu lalau ditahan di Malaysia.

Kami KNTI Ucapkan Terimakasih atas kerjasama yang cepat dari bakamla dan instasi lainya sehingga nelayan Kepri ini bisa kembali ke kekeluarganya Alhmdllah mereka sehat semua dan kelurga mereka juga gembira segera akan berkumpul kembali ungkap Buyung Ketua KNTI Bintan.

Kita juga berharap ini jangn terjadi lagi kepada nelayan kita di Indonesia ini khusus nya Kepri Kasihan nelayan kita sudah susah malah harus di penjara lagi maka harus ada kesriusan yang cepat untuk kasus ini tidak terulangai ke siapapun ungakap Ketua KNTI yang Juga tokoh pemuda di Bintan.

Data nama-nama nelayan yang akan di pulangkan Nurdin, Baharudin, Ongek, Wawan, Awang, Sapa, Amat, Kamalia, Ros, Noraini, Enon, Andi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *