RajaBackLink.com

Polsek Pamenang Polres Merangin Masuk 10 Besar Inovasi dan Kreativitas Pelayanan Kamtibmas dan Peran Pemberdayaan Suku Anak Dalam

Polsek Pamenang Polres Merangin Masuk 10 Besar Inovasi dan Kreativitas Pelayanan Kamtibmas dan Peran Pemberdayaan Suku Anak Dalam

Dinastinews.com. Merangin – Jambi, Patut di Apresiasi Jajaran Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU di kunjungi perwira dan Anggota dari Kompolnas Republik Indonesia diantaranya Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si. Brigjen. Musa Tampubolon, SH., SIK., M.Si.
James Leonardo Jhoni. Serta Kombespol Jannus Siregar, S.I.K., M.H.

Kunjungan dari Kompolnas RI ke Wilayah Hukum Polres Merangin tentu memiliki maksud kuat dimana mendaratnya Helikopter rombongan di Stadion Bumi Masurai desa Langling langsung di sambut Kapolres serta jajaran pejabat utama polres Merangin langsung menuju Mapolsek Pamenang yang di Pimpin Akp. David P.U.L. Tampubolon.

Diketahui kedatangan anggota Kompolnas RI berdasarkan adanya laporan laporan dari polres Merangin tentang Kamtibmas dan peran suku anak dalam yang diperdayakan sebagai penegakan hukum dan penyetaraan hukum ditengah masyarkat khususnya di kabupaten Merangin.

Seperti diketahui saat melaksanakan penyampaian sambutan dari  Anggota kompolnas RI pukul 11:00 wib mengatakan selaku Kompolnas menilsi Kinerja Polri diseluruh Indonesia dan terdapat 70 % Kinerja Polri yang baik akan tetapi tidak diangkat di Media sehingga Masyarakat luas tidak mengetahuinya.

Disamping itu 30 % Kinerja Polri yang kurang baik selalu diangkat ke Media Sosial sehingga terkesan Kinerja Polri tidak baik. Sehubungan dengan hal tersebut dari Kompolnas RI membuat Program  memberikan Penghargaan di Tingkat Polda , Polres dan Polsek atas Inovasi dan Kinerja yang baik serta Menyesuaikan Laporan Polda Jambi terkait Inovasi Polsek Pamenang menjadikan Polsek Pamenang masuk 10 Besar Polsek Terbaik dari 2018 Polsek se-Indonesia.

” Kami mengetahui kata jendral bintang satu ini, Pelayanan Polsek Pamenang terhadap Masyarakat dan Khususnya terhadap SAD akan di angkat ke Tingkat Nasional. Maka itu pemberdayaan warga binaan suku anak dalam dapat menjadi panutan suku suku yang masih mendiami belantara Indonesia agar menunjukkan peran aktif sebagai warga negara yang memiliki kaitan hukum dan persamaan di mata hukum Indonesia. Personil polri di Indonesia bangga dan mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi Inovasi Polsek Pamenang dalam membangun Negeri. Tutup jendral.

Saat konfrence pers di ikuti awak media, timbul pertanyaan menarik lainnya mengenai luasnya wilayah kabupaten Merangin sekitar 7,665 km dengan memiliki 24 kecamatan dan 205 Desa serta 10 kecamatan, awak media dinastinews.com menanyakan Prihal luas wilayah belum sangat di harapkan adanya inovatife dan seimbang saran dirikan dan penambahan Mapolsek baru agar pelayanan masyarkat lebih cepat dan lebih profesional.

Anggota kompolnas yang di dampingi Kapolres Merangin menjawab, sedia nya pembangunan Mapolsek dan penambahan personil baru tak lepas dari peran aktif Pemerintah pusat dan akan terkoodisasi dengan akan disesuaikan dengan anggaran nasional. Tutupnya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *