RajaBackLink.com

Babinsa Serda Hendrawadi Patroli wilayah, Waspada Bencana Alam, Banjir dan longsor

Babinsa Serda Hendrawadi Patroli wilayah, Waspada Bencana Alam, Banjir dan longsor

 

Dinastinews.com. Babinsa Koramil 420-07/Sei Manau Kodim 0420/Sarko Serda Hendrawadi melaksanakan Patroli antisipasi Bencana alam dengan warga desa binaan di Desa Muaro Panco Timur Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin. Senin (8/7/2024)

 

Babinsa Mengantisipasi dan mewaspadai bencana alam di mana saat ini cuaca yang tidak menentu juga mengingatkan warga untuk cepat lapor daerah daerah yang rawan akan bencana alam agar bisa ditangani dengan cepat.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Hendrawadi sebagai babinsa setempat dengan cara patroli dan saling berkomunikasi secara langsung kepada masyarakat setempat.

 

Serda Hendrawadi Babinsa menghimbau kepada masyarakat “Saat ini cuaca tidak menentu dan sering turun hujan dengan curah yang bervariasi, kita menghimbau warga untuk menghindari titik daerah yang dianggap rawan terjadi longsor maupun pohon tumbang, kita juga meminta agar masyarakat segera melapor kepada Babinsa jika mengetahui terjadinya bencana alam supaya petugas bisa melakukan penanganan dan evakuasi Secara tepat sehingga meminimalisir kerugian bagi masyarakat.”

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *