RajaBackLink.com

Komunitas Jum’at Berkah Tabir Selatan Santuni Warga penderita Asam Urat dan Obesitas 

Komunitas Jum’at Berkah Tabir Selatan Santuni Warga penderita Asam Urat dan Obesitas 

Dinastinews.com. Seperti Biasanya Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU setiap hari jumat melaksanakan kegiatan sosial seperti yang di laksanakan jajaran Polsek Tabir Selatan yang di Pimpin Akp. Fatkur Rohman, SH.MH.

 

Kali ini Kanit Provost dan Bhabinkamtibmas bersama komunitas Keluarga Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan memberikan bantuan kepada warga. 05 Juli 2024 pukul 16.00 wib.

 

Aipda. Dodi Kurnia serta Bripka. Angga Hari bersama komunitas Jumat berkah Langsung mendatangi kediaman salah seorang warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat.

 

Sebut saja Neni seorang perempuan berusia 63 tahun beralamat JL. Sepat RT.05 Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

 

Diketahui dari keterangan warga sebelumnya, Neni 63 tahun menderita penyakit asam urat dan obesitas yang menyebabkan kesulitan untuk berjalan serta tidak bisa melakukan aktivitas.

 

Saat ini neni membutuhkan biaya untuk berobat, diketahui Neni hidup bersama suami sebut saja Tamin berprofesi menjual jasa tenaga tuanya guna mendapatkan Rizki sehari hari.

 

Dikatakan Kapolsek pada awak media ini disamping memberi bantuan sembako dari komunitas Jumat berkah juga mendata legalitas dan berupaya mendapatkan jasa perobatan gratis pada masyarkat melalau program ” kesehatan gratis pemerintah “.Tutup fatkur Rohman

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *