RajaBackLink.com

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Terapkan Komsos Sebagai Sarana Jalin Silaturahmi

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Terapkan Komsos Sebagai Sarana Jalin Silaturahmi

 

Sarolangun, Rabu 03 Juli 2024 – Sertu Yeto Samharis Babinsa Koramil 420-02/Ma Limun Kodim 0420/Sarko, Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa harus mampu dan bisa hadir di tengah segala bentuk kegiatan maupun permasalahan yang di hadapi masyarakat, jika ada hal yang kiranya tidak bisa diselesaikan, segera melaporkan ke pimpinan atasnya. Kegiatan Komsos ini di laksanakan di Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Masyarakat hadir dengan berbagai struktur adat dan kebiasaan yang berbeda disertai watak dan kepribadian yang berbeda-beda pula, Babinsa harus bisa menyesuaikan diri dan di harapkan mampu hadir di perbedaan struktur tersebut, Menyalami dan mengayomi warga masyarakat di Desa binaan, hal seperti itu akan mempermudah dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa.

Sertu Yeto Samharis yang berdinas di Koramil 420-02/Ma Limun Kodim 0420/Sarko, Melakukan hal tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab apapun keadaan dan profesi masyarakat tersebut, sebagai Babinsa harus mampu beradaptasi seperti yang dilakukan Selalu bertegur sapa dan mendatangi lokasi kerja warga binaan.

“Komsos ini harus tetap terjaga, karna kemampuan seorang Babinsa tidak akan terjangkau keseluruhan apabila tidak ada bantuan dari masyarakat itu sendiri

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *