RajaBackLink.com

Bersinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat 

Bersinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat 

 

Dinastinews.com. Merangin, Rabu 03 Juli 2024 – Serka Subur Ariyanto Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko bersama Bhabinkamtibmas. Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat di Desa Pasar Masurai Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

 

Komsos yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas pokok untuk mencari informasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini serta permasalahan yang ada di wilayah binaan, juga sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dengan masyarakat.

 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyrakat apabila ada kegiatan – kegiatan masyarakat yang melanggar hukum agar segera diinformasikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

 

“Untuk deteksi dini dan cegah dini perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan,” ujar Babinsa.

(mcdim0420sarko)

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *