RajaBackLink.com

Babinsa Melaksanakan Pendampingan Terhadap Kelompok Tani Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Pompa Air Dari Kementrian Pertanian

Babinsa Melaksanakan Pendampingan Terhadap Kelompok Tani Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Pompa Air Dari Kementrian Pertanian

 

Dinastinews.com. Sarolangun, Selasa 02 Juli 2024 – Peltu Maju Situmorang Babinsa koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko, Babinsa Melaksanakan Pendampingan Terhadap Kelompok Tani Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Pompa Air Dari Kementrian Pertanian guna mendukung program kementrian pertanian di Kel, Sarkam Kec, Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

 

Turut hadir ketua kelompok tani yang menerima bantuan pompa air Bapak Tarmizi dari dinas TPHP Kab, Sarolangun ketua kelompok tani Suka Damai. Bapak M. Khotib dari dinas TPHP Kab, Sarolangun ketua kelompok tani Rawang Ujo Baru dan Bapak H. Rahman dari dinas TPHP Kab, Sarolangun ketua kelompok tani Pemancar.

 

Dalam pendampingannya Babinsa menghimbau kepada kelompok tani agar bantuan pompa air ini bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan efektif dikarnakan dukungan ini program langsung dari Kementerian Pertanian.

 

Babinsa mengatakan “Pendampingan yang dilakukan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI AD kepada kelompok tani dan masyarakat, sehingga apabila nanti ada kegiatan yang harus melibatkan TNI agar perangkat desa bisa langsung berkomunikasi dengan babinsa”

(mcdim0420sarko)

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *