RajaBackLink.com

Selalu Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Dengan Warga Desa

Selalu Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Dengan Warga Desa

Dinastinews.com. Merangin – Babinsa Koramil 420-08/Tabir Serda Aris Andiyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Sungai Bulian Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin. Senin (01/07/2024).

 

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas, berkunjung ke salah satu warung warga.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

 

Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri dan Masyarakat. Kali ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas silaturahmi bersama masyarakat yang lagi duduk salah satu warung untuk berkomunikasi.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, ” ujar Serda Aris.

 

Ia juga menyampaikan berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *