RajaBackLink.com

Dandim 0420/Sarko Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke -78 Saat Hadir Upacara Kebesaran di Polres Merangin 

Dandim 0420/Sarko Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke -78 Saat Hadir Upacara Kebesaran di Polres Merangin 

 

Dinastinews.com. Senin 01 Juli 2024 dimana setiap tanggal bersejarah di peringati hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia. Sambut HUT Bhayangkara ke -78 di tahun 2024 jajaran polres Merangin laksanakan upacara kebesaran dihalaman Hijau Mapolres Merangin pukul 09:00 wib.

Pada hari besar ini hadir PJ Bupati Merangin H. Mukti Said. SE.ME, Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos. Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Tri Widodo. SH. Kepala pengadilan Negeri sahat saur Parulian Banjar Nahor. SH.MH. Ketua DPRD Merangin di wakili Wakil Ketua Kausari, Kepala Cabang BRI Merangin serta Forkopimda Merangin. Serta Pejabat utama dan perwira Staff polres Merangin.

Yang mana kedatangan pejabat Pimpinan Forkopimda di sambut langsung Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU beserta Waka Polres Kompol. M.T. Siregar. SE.S.IK. dan Pejabat Utama Polres Merangin.

Di hari bahagia kepolisian hadir di meriahkan Suguhan tumpeng dari Dandim 0420/Sarko dan Kejaksaan Negeri Merangin.

Pada ucapan di sela hadir dampingi Pj Bupati merangin Letkol . Inf Suyono. S.sos ucapkan dengan nada yang berbahagia ” SELAMAT ULANG TAHUN BHAYANGKARA KE-78 di tahun 2024,Sinergitas patut di acungkan atas kerja sama menjaga Kamtibmas di kabupaten di kabupaten Merangin “.

Disamping itu saat amanatnya, Kapolres katakan ” dihari bahagia Hut Bhayangkara ke 78, ayo baktikan diri untuk negara “.

Pada upacara kenegaraan ini bertindak selaku perwira Upacara Akp. S. Siahaan. S.ap. SH.MH dan bertindak selaku Komandan Upacara Iptu. Muhamad Yusuf SH.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *