RajaBackLink.com

Olahraga Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Merangin

Olahraga Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Merangin

Merangin – Jambi, Gebyar HUT Bhayangkara ke -78;di tahun 2024 dimeriahkan bermacam kegiatan yang dapat memberi edukasi dan pengalaman pada masyarakat berupa wawasan mengenai tugas polri dan keberadaan polri di tengah masyarkat. (28/6/24),

Seperti rangkaian kegiatan di Mapolres Merangin dalam rangka HUT Bhayangkara gelar kegiatan bersama baik bersifat internal maupun eksternal.

Jum’at pukul 07:00 wib bertempat di halaman Hijau Mapolres Merangin di gelar olahraga bersama di ikuti Bhayangkari cabang dan ranting semangat meriahkan olahraga bersama langsung di buka Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU.

Pada awak media ini di katakan Kapolres melalui Kasi Humas Iptu. Rusdianto bahwa kegiatan kemeriahan di buka memberi nuansa kebersamaan dengan bentuk kekeluargaan bersuka sambut HUT Bhayangkara dimana olah raga bersama yang di laksanakan kepanitiaan bersama memberi hadiah Doorfrize menarik yang diundi bersama sama melalui pencabutan undian.

Disamping itu kehadiran keluarga besar dari bhayangkari dapat menambah suasana keakraban lebih dalam dan lebih harmonis dengan komunikasi tanpa batas secara profesional ditambah dengan hiburan musik yang disuguhkan panitia pada peserta olahraga bersama.

Olahraga bersama yang di ikuti pejabat utama dan perwira Staff memupuk kebersamaan di mana memberi refresh dan tumbuh kembangkan kekompakan dalam hari bhayangkara ke – 78. Tutup kasi

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *