RajaBackLink.com

Polres Merangin Laksanakan Lomba Menembak dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 bersama Forkopimda

Polres Merangin Laksanakan Lomba Menembak dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 bersama Forkopimda

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU buka secara resmi Lomba Menembak dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Lapangan Tembak Polres Merangin Polsek Bangko Kamis 27 Juni 2024 pukul 09:00 wib.

Kegiatan yang di ikuti Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos. Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Tri Widodo. SH.MH, Ketua DPRD Merangin di wakili Plt. Sekwan Razali Azhari, Kepala Lapas Merangin di Pai Saman, Ketua Pengadilan Negeri Merangin Miryanto.SH.M.H. Kepala Cabang BRI Merangin Muhamad Dino putra Nurcahya.SE.MSM. Kepala Bulog Merangin Hamdani. Danyon B Pelopor Satbrimobda Jambi diwakili Akp. Sudartono. SH.MM. yang dipandu Instructur Tembak Polres Merangin.

Dalam sambutannya Kapolres Merangin melalui Iptu. Rusdianto katakan pada awak media ini,dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-78 ditahun 2024 polres Merangin meriahkan dengan rangkaian kegiatan kegiatan berbentuk pembinaan dan bertujuan menambah pengetahuan dan memberi motivasi ketelitian dan kecermatan.

Sesuai kata Kapolres sesaat sebelum melakukan tanda tembak pertama lomba dimulai,kita awali dengan ketelitian dan kecermatan dimana diketahui seseorang akan menembak wajib memahami dan wajib mengetahui jenis dan cara kerja senjata api yang digunakan, ujarnya.

Ayo selamat berlomba kata Kapolres di tirukan kasi humas pada peserta, Cukup meriah lomba tebak polres Merangin yang di hadiri Waka Polres Merangin Kompol. M.T. Siregar. SE.S.IK,. Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Yul Brinners. SH. Pejabat utama dan perwira Staff polres Merangin.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *