RajaBackLink.com

32 Tim Meriahkan Turnamen Badminton Kapolres Cup 2024 Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 78.

32 Tim Meriahkan Turnamen Badminton Kapolres Cup 2024 Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 78.

 

Setelah sebelumnya cabang olahraga Menembak, Pertandingan Domino, Turnamen Mini Soccer, dan Volly. Malam tadi Senin (24/6) kembali dibuka oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.I.K., M.Si turnamen badminton Kapolres Cup 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 78 bertempat di GOR Kab. Sarolangun yang diikuti oleh 16 Tim yang dilaksanakan selama 3 hari.

 

Turut hadir dalam pembukaan turnamen badminton Kapolres Cup 2024 Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.I.K., M.Si, Dandim 0420 / Sarko Lekol Inf Suyono, S. Sos, Pabung 0420 / Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Yanti B. Prasetya, Para pejabat utama Polres Sarolangun, para Kapolsek jajaran, Bhayangkari serta Personil yang menjadi peserta turnamen sebanyak 16 Tim.

 

Pembukaan pertandingan diawali pertandingan eksibisi antara Kapolres Sarolangun dan Dandim 0420 / Sarko VS Kasat Intelkam Polres Sarolangun dan Pabung 0420 / Sarko. Dilanjutkan pertandingan awal oleh Seksi Humas melawan Samapta.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si melalui Kasi Humas Iptu Rindradi mengatakan bahwa Turnamen ini diselenggarakan untuk mempererat talisilaturahmi antar anggota dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78.

“Turnamen Badminton ini adalah turnamen yang kesekian kalinya dalam menyambut Hari bhayangkara ke 78, ini adalah momen mempererat tali silaturahmi antar anggota serta anggota dengan pimpinan” kata Kasi Humas.

Kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *