RajaBackLink.com

Cegah Aktivitas PETI di Dusun Batu Kerbau,Waka Polsek Bersama Warga lakukan monitoring Bersama 

Cegah Aktivitas PETI di Dusun Batu Kerbau,Waka Polsek Bersama Warga lakukan monitoring Bersama 

 

Bungo – Jambi, Wakil Kepala Polisi Polsek Pelepat Ipda. P. Harahap beserta Bhabinkamtibmas Batu Kerbau Brigadir Polisi Syafrianto melaksanakan Monitoring kegiatan PETI dan Update kondisi air Sungai Batang Pelepat Dusun Batu Kerbau.

Pada awak media ini Waka sebutkan kegiatan di laksanakan hari Minggu tanggal 23 Juni 2024 Pukul 15.00 Wib bertempat diDusun Batu Kerbau Kecamatan Pelepat.

Disebutkan Waka kegiatan bhabinkamtibmas disingkat BKTM di ikuti pula Kanit Sabhara Bripka Africo Muchtar. SH serta Warga masyarakat Dusun Batu Kerbau.

Pada Kegiatan di lakukan jajaran Polsek Pelepat bersama sama warga Masyarakat Dusun Batu kerbau mengecek kondisi Air Sungai Jernih dan saat ini sudah dapat di pergunakan oleh masyarakat untuk kegiatan Mandi, Cuci dan lain lain.

Disebutkan Waka, Dengan Upaya dari Polsek Pelepat bersama Pemerintah Dusun dan warga masyarakat yang selalu berkoordinasi dan mencegah kegiatan PETI sehingga saat ini Tidak ada lagi yang melakukan kegiatan PETI di sepanjang Sungai di Dusun Batu Kerbau.

Masyarakat Dusun Batu Kerbau yang di wakili oleh salah satu warga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Kapolsek dan anggota yang selalu melakukan himbauan dan pencegahan PETI sehingga air sungai dapat jernih kembali dan dapat di gunakan oleh masyarakat.

Disamping itu saat menutup konfirmasi disebutkan Waka Polsek guna menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat atas kerjasama dengan kepolisian di titik beratkan ” kerjasama pendampingan dan bersama dalam melaksanakan aktivitas menjaga Kamtibmas di lingkungan ” tutup Waka.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *