RajaBackLink.com

Polres Sarolangun Laksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Polres Sarolangun Laksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

 

Kegiatan kemanusian dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78, melalui Seksi Dokkes Polres Sarolangun selaku panitia laksanakan donor darah bekerja sama dengan Pihak Rumah Sakit Umum daerah Sarolangun dan PMI, Kamis pagi (20/06) bertempat di Aula besar Polres Sarolangun.

 

Turut Hadir dalam kegiatan Donor Darah Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prsetya, S.IK, M. Si, Waka Polres Sarolangun Kompol Amos L.V. Lubis, SH, Para Pejabat Utama Porlres Sarolangun, Para Personil yang melakukan donor darah dan Pengurus dan Anggota Bhayangkari cabang Sarolangun.

 

Terlihat Hadir salah satu personil Polres Sarolangun yang sangat aktif di PMI yaitu Bripka Guruh Esa Putra, Ianya pernah mendapatkan piagam penghargaan dari PMI pada tahun 2021 karena telah mendonorkan darahnya sebanyak 50 kali. Sampai dengan saat ini, Dianya merupakan salah satu relawan yang aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

 

Kapolres Sarolangun melalui Kasi Humas Iptu Rindradi mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah merupakan salah satu rangkaian Hari Bhayangkara ke 78.

“Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sarolangun melaksnakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat melalui kegiatan kegiatan sosial, salahsatunya memenuhi kebutuhan darah di PMI guna membantu masyarakat yag membutuhkan, semoga apa yang Polri buat untuk kepentingan masyarakat luas menjadikan ladang amal” katanya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *