RajaBackLink.com

AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si Buka Turnamen Mini Soccer Kapolres Sarolangun Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si Buka Turnamen Mini Soccer Kapolres Sarolangun Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Sarolangun – Jambi. Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sarolangun adakan berbagai kegiatan yang bermanfaat baik bagi Personil maupun masyarakat, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si membuka Turnamen Mini Soccer Kapolres Sarolangun Cup. Peserta 16 Tim siap bertanding yang yang terdiri dari Tim gabungan Bagian, Tim masing masing Satuan, Tim Gabungan Seksi dan Polsek Jajaran yang berlangsung di lapangan sepakbola bhayangkara belakang Polsek Sarolangun pada Kamis sore (20\6).

 

Selain Kapolres Sarolangun, terlihat Para Pejabat Utama, para Perwira dan Personil Polres Sarolangun ikut menyaksikan turnamen mini soccer. Di laga pembuka eksebisi Tim PJU (Pejabat Utama) AKBP Budi selaku kapten Tim menghadapi Tim Polsek Jajaran AKP Dwiyatno selaku Kapten Tim. Pertandingan berlangsung seru, waktu pertandingan 2 x 15 menit dengan skor akhir dimenangkan oleh Tim PJU Polres Sarolangun.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si kepada media mengatakan bahwa kegiatan turnamen mini soccer ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke 78, memberikan semangat kepada personil yang hobo bola kaki untuk menunjukkan kemapuannya dilapangan.

 

“Dari Olahraga sepakbola kita dapat belajar bagaimana suatu tim untuk dapat mencetak gol sebanyak banyaknya ke gawang lawan. Dengan saling bekerjasama, saling mengerti posisi, tidak mementingkan ego dilapangan serta disiplin pemain dengan menghindari pelanggaran agar tidak terkena kartu kuning ataupun merah serta bagaimana mempertahankan agak tidak kebobolan, begitu juga pada pelaksanaan tugas tugas Kepolisian. Terakhir dengan berolahraga menjaga kebugaran tubuh agar semangat dalam mengabdi melayani masyarakat” katanya

#kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *