RajaBackLink.com

TRANSFORMASI POLRI PRESISI YANG MENYONGSONG INDONESIA EMAS Polres Sarolangun Polsek Pelawan Singkut Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan.

TRANSFORMASI POLRI PRESISI YANG MENYONGSONG INDONESIA EMAS Polres Sarolangun Polsek Pelawan Singkut Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan.

 

Sarolangun – Jambi. TRANSFORMASI POLRI PRESISI YANG MENYONGSONG INDONESIA EMAS. Selasa 18 Juni 2024 pukul 09:00 wib kegiatan Kapolsek Pelawan Singkut AKP. Amran. SH dan personil beserta masyarakat setempat melaksanakan penanaman pohon di dampingi Ipyu. Dwi Joko. Serta Kades Sei Gedang.

 

Menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui kasi Humas Iptu. Riendradi mengatakan Kegiatan penanaman pohon dalam rangka menjaga kelestarian alam dan menghadapi perubahan iklim Lingkungan di laksanakan personil jajaran Polsek.

 

Penanaman pohon dalam rangka peringatan “HARI BHAYANGKARA KE-78 T.A 2024“ juga dilaksanakan di sekitar wilayah Polsek Pelawan Singkut dengan Jumlah bibit pohon yang ditanam Jumlah bibit pohon yang ditanam sebanyak 100 batang terdiri

– Pohon Mangga: 30 batang

– Pohon pokat 15 batang

– Pohon ketapang 20 batang

– Pohon Pinang 20 Batang.

– Pohon Duku 15 Batang

 

Penanaman pohon sebagai bentuk mengatasi perubahan iklim Dan sebagai momentum bagi seluruh anggota polri untuk memberikan kontribusi terkait perubahan iklim global yang sangat ekstrim.

 

Kita harapkan bukan saja dari kepolisian saya yang melaksanakan bentuk penghijauan namun hendaknya instansi pemerintah daerah juga melaksanakan kegiatan Reboisasi kecil ini. Tutup kasi.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *