RajaBackLink.com

Polres Sarolangun Polsek Limun Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan ” HUT BHAYANGKARA ke 78 “

Polres Sarolangun Polsek Limun Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan ” HUT BHAYANGKARA ke 78 “

 

Sarolangun – Jambi, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Limun Laksanakan Penanaman Pohon Bersama dilaksanakan Pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2024 sekira pukul 09.00 wib di Desa Temengung kec Limun ( 18/6/24 ).

 

AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si selaku pimpinan di jajaran Polres Sarolangun sangat mengapresiasi ‘ Giat merupakan Program Polri HUT BHAYANGKARA ke 78, Tahun 2024. Kegiatan juga dilaksanakan jajaran Polres Sarolangun.

 

Kapolsek Limun Akp Berlin Tarigan bersama personil Polsek serta warga desa .

 

Kasi Humas Iptu. Riendradi mengatakan pada awak media, Giat penanaman pohon bagian dari Giat Polri dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 78 dengan tema ” Tranformasi Polri Presisi Yang Menyongsong Indonesia Emas ” penanaman pohon ada 105 bibit pohon dengan Rincian 35 pohon Sengon , 35 pohon jambu air , 35 batang pohon Mahoni. Penanaman pohon ini dalam rangka pelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Sarolangun, yang dilaksanakan di wilayah Polsek Mandi Angin Kec Mandi Angin yang dipimpin oleh Kapolsek.

 

Ditegaskan Kapolsek kata kasi, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sarolangun untuk berkontribusi positif terhadap alam dan lingkungan sekitar.

Kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *