RajaBackLink.com

Ratusan Personil Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran Dikerahkan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 

Ratusan Personil Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran Dikerahkan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 

Sarolangun – Jambi. Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polres Sarolangun beserta Polsek Jajaran terjunkan ratusan personil dimalam perayaan Idul Adha 2024/1445 H. Kegiatan dikomandoi oleh Kabah Ops Kompol A. Bastari, SH, MH pada pelaksanaan Apel pengecekan personil pada Minggu (16/6) pukul 17.00 wib, bertempat di Mako Mapolsek Sarolangun.

 

Turut Hadir Kapolsek Sarolangun. AKP Dwiyatno SH.,MH, Kasi Propam AKP H. Armansyah serta Para Perwira dan personill yang terlibat Sprin Pengamanan. Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup oleh anggota Res, intel dan Narkoba. Adapun titik lokasi pengamanan diantaranya Simp 4 Lampu merah, Simp Masjid Alfalah, Masjid As Sulton, Simp Rumdis Ketua DPRD, Laman Basamo, Simp 4 Jambi, Tepian Cik Minah, Ancol dan Simp Raya.

 

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Sarolangun, Kompol A. Bastari, SH, MH, menekankan pentingnya kesiapan dan kerjasama antisipasi kemacetan disimpang Jambi, antisipasi serta cegah balapan liar dan personil mobile melaksanakan patroli wilayah dalam rangka mengamankan malam takbir.

“Kita harus siap secara fisik dan mental untuk menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi. Kerjasama dan koordinasi juga sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan malam Idul Adha,”

 

Ia juga berpesan kepada Masyarakat khususnya kabupaten sarolangun untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri, waspada dan tertib berlalu lintas.

“Kami menghimbhau kepada masyarakat agar selalu waspada akan terjadinya tindak pidana, terlebih saat ingin keluar rumah agar segala listrik yang terhubung ke elektronik agar di matikan, periksa kembali pintu dan jendela serta pastikan kompor dalam keadaan mati, saat memarkirkan kendaraan, gunakan kunci ganda dan jangan lupa untuk tertib berlalu lintas mengingat situasi jalan saat malam takbiran akan ramai” terangnya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *