RajaBackLink.com

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sarolangun Polsek kota Laksanakan Penanaman Pohon .

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sarolangun Polsek kota Laksanakan Penanaman Pohon .

 

Sarolangun – Jambi, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Sarolangun Laksanakan Penanaman Pohon Bersama dilaksanakan Pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024 sekira pukul 09.30 wib di Desa Ujung Tanjung Kecamatan Sarolangun. ( 16/6/24 ).

AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si selaku pimpinan di jajaran Polres Sarolangun sangat mengapresiasi ‘ Giat merupakan Program Polri HUT BHAYANGKARA ke 78, Tahun 2024. Kegiatan juga dilaksanakan jajaran Polres Sarolangun.

Kapolsek Sarolangun. AKP Dwiyatno SH.,MH bersama Wakapolsek Sarolangun, Ipda F Aritonang bersama Staff di Polsek jajaran bersama Kepala Desa Ujung Tanjung beserta perangkat Desa.

Kasi Humas Iptu. Riendradi mengatakan pada awak media, Giat penanaman pohon bagian dari Giat Polri dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 78 dengan tema ” Tranformasi Polri Presisi Yang Menyongsong Indonesia Emas ” penanaman pohon ada 105 bibit pohon dengan Rincian 50 pohon Ketapang Kebo dan 55 pohon trembesi, Penanaman pohon ini dalam rangka pelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Sarolangun, yang dilaksanakan di wilayah Polsek Sarolangun Desa Ujung Tanjung Kecamatan Sarolangun yang dipimpin oleh Kapolsek

Ditegaskan Kapolsek kata kasi, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sarolangun untuk berkontribusi positif terhadap alam dan lingkungan sekitar.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *