RajaBackLink.com

Bukit Hijau Polres Sarolangun Polsek Batang Asai Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan.

Bukit Hijau Polres Sarolangun Polsek Batang Asai Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan.

 

Sarolangun – Jambi. TRANSFORMASI POLRI PRESISI YANG MENYONGSONG INDONESIA EMAS. Minggu 17 Juni 2024 pukul 09., di wilayah Polsek Batang Asai Kec Batang Asai Kab Sarolangun kegiatan Kapolsek Batang Asai Iptu Afnedi dan personil beserta masyarakat setempat melaksanakan penanaman pohon.

 

Menyambut Hari Bhayangkara tahun 2024 Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui kasi Humas Iptu. Riendradi mengatakan Kegiatan penanaman pohon dalam rangka menjaga kelestarian alam dan menghadapi perubahan iklim Lingkungan, dengan penghijauan di wilayah batang asai bisa untuk mengurangi erosi dan longsor karna daerah banyak nya perbukitan, Giat dilaksanakan beserta personil jajaran Polsek dan mayrkat sekitar.

 

Penanaman pohon dalam rangka peringatan “HARI BHAYANGKARA KE-78 T.A 2024“ Kegiatan penanaman dilaksanakan di sekitar wilayah Polsek Batang Asai kec Batang Asai Kab Sarolangun dengan Jumlah bibit pohon yang ditanam sebanyak 100 batang terdiri

– Pohon Pala 25 batang

– Pohon Apokat 25 batang

– Pohon Durian 25 batang

– Pohon Jambu 25 batang

 

Penanaman pohon sebagai bentuk mengatasi perubahan iklim Dan sebagai momentum bagi seluruh anggota polri untuk memberikan kontribusi terkait perubahan iklim global yang sangat ekstrim.

 

Kita harapkan bukan saja dari kepolisian saya yang melaksanakan bentuk penghijauan namun hendaknya instansi pemerintah daerah juga melaksanakan kegiatan Reboisasi kecil ini. Tutup kasi.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *