RajaBackLink.com

Kapolres Bungo Laksanakan Peletakan Batu pertama Pembangunan Pos Pol di Desa Gapura Guci Pelepat.

Kapolres Bungo Laksanakan Peletakan Batu pertama Pembangunan Pos Pol di Desa Gapura Guci Pelepat.

Bungo – Jambi. Kapolres Bungo AKBP. Singgih Hermawan. S.IK.MAP bersama Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH melaksanakan peletakan Batu pertama dalam rangka Pembangunan POS POL di Desa Gapura Suci Kecamatan Pelepat.

Hal ini juga telah di sampaikan Kapolsek Pelepat saat konfirmasi awak media ini saat terbitan berita dengan judul ” Apresiasi Warga Empat Desa Atas Rencana Pendirian Pospol di Desa Gapura Guci Polsek Pelepat ” pada tanggal 10 Juni 2024 lalu.

Dikatakan Adha peletakan batu pertama pembangunan POS POL ( Sub sektor Pelepat) di hadiri pula Camat Pelepat Nasrun. S.P.d. MM serta di hadiri Forkopimcam dan pemerintahan Desa dan Tokoh Masyarakat Gapura Guci pada pukul 11:00 wib ( 13/6/24 ).

Dikatakan Kapolsek, Kegiatan Peletakan Batu Pertama POS POL di lakukan oleh Kapolres Bungo sebagai tanda di mulai memulai pembangunan POS POL dengan Swadaya dan swadana dari warga 4 Desa tersebut yang menginginkan di dirikannya POS Polisi di wilayah tersebut. Ujarnya

Kedepannya setalah berdiri dan di resmikan Pos Pol kita harapkan warga masyarkat sekitar dapat menyampaikan pesan langsung pada pihak kepolisian atas keluhan di desa dan dapat menyingkat waktu untuk melaksanakan dialog pada personil Polisi yang bertugas di Pospol. Tutup adha.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *