RajaBackLink.com

Apresiasi Warga Empat Desa Atas Rencana Pendirian Pospol di Desa Gapura Guci Polsek Pelepat

Apresiasi Warga Empat Desa Atas Rencana Pendirian Pospol di Desa Gapura Guci Polsek Pelepat

 

Bungo – Jambi, Kapolsek Pelepat. Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Senin  tanggal 10 Juni  2024 Pukul 08.00 wib  bertempat di Desa Gapura Suci, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo di laksanakan Gotong royong pembangunan awal untuk pondasi Pospol sebagai tempat perwakilan 4 desa yakni Desa Gapura Suci, Desa Mulia Bhakti, Desa Mulya Jaya Dan Desa Cilodang.

Kapolsek menyampaikan Kegiatan gotong royong yang di hadiri Tokoh Masyarkat,Tokoh Agama dan tokoh pemuda di saat berita ini di terbitkan Kegiatan gotong royong yang tengah berjalan ini mendapat apresiasi dari masyarkat luas.

Beragam ucapan terimakasih pada Kapolsek yang telah memprakarsai berdirinya Pospol guna kemudahan pelayanan masyarkat pada pihak kepolisian khususnya jajaran Polsek Pelepat.

” Kita sangat bersyukur pada masyarakat melalui tokoh masyarkat dimana telah menyetujui dan menyerahkan sebagian area di gunakan untuk pendirian Pospol “.

Dikatakan Kapolsek pada awak media ini rencana kegiatan berikutnya peletakan “batu pertama ” akan di laksanakan pada hari kamis atau jum’at tanggal 13 atau 14 Juni 2024, namun pelaksanaan kegiatan tersebut tergantung menyesuaikan jadwal pimpinan polres Bungo.

Di harapkan dengan di mulainya rencana pendirian Pospol dapat terjalin lebih akrab personil kepolisian khususnya Polsek Pelepat dan membuat semakin dekat jarak komunikasi langsung nantinya setelah ditentukan personil yang standbye di Pospol. Tutup

Kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *