RajaBackLink.com

Dandim 0420/Sarko dampingi Gubernur saat Kejuaraan Grasstrack di Sircuit Mamak Panglimo Kawo Bangko

Dandim 0420/Sarko dampingi Gubernur saat Kejuaraan Grasstrack di Sircuit Mamak Panglimo Kawo Bangko

Merangin – Jambi, Ditutup Resmi oleh Gubernur Jambi Dr. Hm Alharis. S.sos. tepat pukul 17:40 wib Grasstrack Jambi Open di menangkan Penari Tanah dari team Tabir Selatan mendapatkan Hadiah Satu unit sepeda motor. 9/6/24.

 

Kejuaraan Tingkat Provinsi Jambi ini di ikuti Peserta dalam dan luar kabupaten Merangin dimana Kejuaraan di Selenggarakan di Sircuit Mamak Panglimo Kawo di singkat MPK kelurahan dusun Bangko.

Di ketahui tanggal 08 Juni 2024 kejuaraan di buka langsung oleh Asisten Satu Setda Merangin Ote Sayuti.

 

Pada sambutan penutupan gubernur Jambi katakan ” minat bakat Seperti ini patut di apresiasi dan patut dilanjutkan oleh generasi muda mengingat ajang balap liar akan berdampak buruk bagi pengendara lain bila di laksanakan di jalan raya, kata gubernur, maka ada Sircuit untuk memacu adrenaline bersifat positif.

 

Maka inovatif dari Sircuit yang di buka secara mandiri Darus tamin ini hendaknya dapat menjadikan minat bakat pada generasi muda yang hobi dan menggandrungi olahraga Aotomotif untuk menciptakan Crosser tingkat profesional nantinya. Tutup Al Haris.

 

Tampak mendampingi Gubernur Jambi, kejuaraan Grasstrack di hadiri PJ. Bupati Merangin H. Mukti. Said. SE.ME di dampingi Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU di wakili Iptu. Mulyono. SH serta hadir Ketua DPRD Merangin Herman Efendi.

 

Saat sambutan PJ Bupati Merangin juga menambahkan Pembenahan demi pembenahan untuk generasi muda dalam rangka menciptakan olahraga yang profesional dan memprofraionalkan olahraga dengan tumbuh kembangnya disiplin dan kreatifitas bagi generasi muda. TutupPJ.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *