RajaBackLink.com

Tim Jumat Berkah Polsek Tabir Selatan Kunjungi warga dan upayakan Jasa Perobatan Gratis yang di Salurkan Pemerintah

Tim Jumat Berkah Polsek Tabir Selatan Kunjungi warga dan upayakan Jasa Perobatan Gratis yang di Salurkan Pemerintah

 

Merangin – Jambi, Jajaran Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU pada Jari Jum’at tanggal 07 Juni 2024 sekira pukul 17:40 wib telah melaksanakan kegiatan Jum’at berkah yang seperti biasanya di laksanakan salah satu jajaran Polsek yakni Polsek Tabir Selatan yang di Pimpin Akp. Fatkur Rohman. SH. MH bersama Komunitas Jumat Berkah yang beranggotakan pula Simpatisan dari Jajaran Pemerintahan Kecamatan Tabir Selatan.

 

Dengan cara mendatangi kediaman warga yang di nilai berhak mendapatkan bantuan/manfaat sebut saja Musri ( nama samaran ) seorang laki laki berusia 80 tahun beralamat di jalan Kedondong RT.07 Dusun Bungo Jaya Desa Mekar Jaya kecamatan Tabir selatan.

 

Sebagai mana diketahui warga sekitar bahwa Musri tinggal bersama Istrinya telah berusia 79 tahun sudah tidak bisa bekerja karena sakit diabetes sejak Tujuh terakhir. Disamping itu penyebab berat kakek berusia 80 tahun ini tak bisa bekerja lagi dan kesehatan yang cukup drastis menurun mengakibatkan ganguan pada panca indranya dan tidak bisa jalan.

 

Disebutkan Kapolsek, kepedulian Tim Jumat Berkah berupaya memberikan bantuan semampunya melalui donatur donatur dan menyerahkan pada keluarga yang membutuhkan tersebut.

Disamping itu tim Jumat berkah yang beranggotakan Simpatisan ini menyerahkan bantuan Sembako dan menjajaki upaya jasa perobatan gratis yang telah di gelontorkan pemerintah pada masyarakat. Tutup Kapolsek.

 

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *