RajaBackLink.com

Kapolres Buka KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KASATKAMLING DIPOLRES MERANGIN 

Kapolres Buka KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KASATKAMLING DIPOLRES MERANGIN 

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU langsung membuka ” KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KASATKAMLING DIPOLRES MERANGIN ” yang di selenggarakan Satbinmas dengan Tema ” Dengan peningkatan kemampuan kasatkamling dalam menjaga harkamtibmas di wilayah kabupaten Merangin “.

Pada kesempatan pembukaan kegiatan di Aula Wira Satya Mapolres Merangin Pukul 09:00 wib Kapolres sampaikan dengan mengucapkan salam pada undangan Damkar, Rsud, BPBDRT/RW, Pol-PP

Arahan kapolres Pertama Untuk kegiatan esensi merupakan manipestasi dari bhabinkamtibmas artinya jadi polisi untuk sendiri.

Contoh terdekat dari salah satu kegiatan Pemadam Kebakaran dan terkait pemadaman pendam salah satu juga juga menyelamatkan hewan bila terjadi hal hal yang mengancam keamanan lingkungan sekitar dengan mengamankan dan menyelamatkan dimana kita di bumi Allah akan bersinggungan dengan mahluk lainnya serta antisipasi terjadinya kecelakaan terhadap gas.

Pemahaman ini dan berikan Pemandangan awal dari warga terhadap ancaman insiden di tengah warga masyarakat menjelang petugas khusus datang memberi bantuan kihis langsung.

Kedua Kasatkamling ketika berhadapan dengann situasi yang dapat menjadi gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat contohnya menghadapi kelompok yang membuat gangguan Kamtibmas dengan contoh nya melakukan aktivitas yang menimbulkan kegaduhan bukan pada waktunya atau tengah malam sehingga mengganggu warga sekitar.

Dimana domain ini akan langsung berkenaan dengan Satuan Pamong Praja sebagai leaders nya dan tentu mendapat backup langsung dari kepolisian.

Ketiga dalam rangka persiapan pilkada 2024 harus ada kekompakan dan jauhkan perbedaan pilihan agar menjamin Kamtibmas di tengah masyarkat. Tutup Kapolres.

Iptu. Suminto Kasat Binmas Polres Merangin menambahkan dan mengucapkan terimakasih pada undangan yang hadir, Program yang di canangkan Polda Jambi hendaknya dapat menjadi apresiasi sebagai wawasan kedepan pengetahuan dalam rangka percepatan komunikasi berupa kegiatan ektra yang langsung di laksanakan masyarkat. Kata Suminto.

Setelah mendapat Arahan dari beberapa Instansi undangan di lanjutkan di Simulasi dan Praktek cara pemadaman api bila terjadi insiden kebakanan di peragakan Petugas damkar di saksikan peserta undangan di laksanakan di halaman Mapolres merangin.

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *