RajaBackLink.com

DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KASAL

DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KASAL

DinastiNews.com Jakarta — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mengikuti olahraga bersama dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dan Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali serta dihadiri Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. dan Waketum Jalasenastri Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma bertempat di lapangan Trisila Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (04/06/2024).

Kasal dalam sambutannya mengatakan “Menghadapi kondisi cuaca yang cepat berubah saat ini, di mana penyebab berbagai macam penyakit semakin meningkat khususnya demam berdarah. Oleh karena itu, seluruh prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil di lingkungan TNI Angkatan Laut harus senantiasa membentengi diri dan keluarga dengan pola hidup sehat melalui asupan makanan yang sehat, istirahat cukup serta olahraga yang teratur. Untuk itu, hari ini di sela-sela kesibukan dan rutinitas kedinasan kita sempatkan untuk melaksanakan olahraga bersama sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh sekaligus mempererat silaturahmi antar prajurit Jalasena TNI Angkatan Laut dalam rangka menjaga soliditas, kekompakan, menumbuhkan jiwa korsa dan moril serta semangat personel TNI Angkatan Laut”.

Selanjutnya Kasal menjelaskan “Kegiatan olahraga bersama kali ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pembangunan sarana dan prasarana serta fasilitas olahraga bagi prajurit TNI Angkatan Laut yang merupakan program prioritas pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka membangun TNI Angkatan Laut yang modern, berdaya gentar kawasan dan berproyeksi global. Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan renovasi lapangan apel Denma, lapangan olahraga Trisila, selasar Denma, serta parkir motor baik secara langsung maupun tidak langsung, serta kepada panitia atas terselenggaranya acara olahraga bersama ini”.

Hadir pada kegiatan olahraga bersama ini Kepala Badan Keamanan Laut (Kabakamla) RI, Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sekjen Wantannas) RI, Inspektur Jenderal (Irjen) TNI, dan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I.

(Hera)

(Sumber Dispen Lantamal III Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *