RajaBackLink.com

Komandan Rindam Jaya Resmi Membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA.2024

Komandan Rindam Jaya Resmi Membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA.2024

DinastiNews.com Jakarta — Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ferdial Lubis, MPICT. resmi membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA.2024 bertempat di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya Jln Raya Condet Kec.Pasar Rebo Jakarta Timur (Selasa, 04 Juni 2024).

Dalam membacakan amanat Danpussenif Kodiklatad Irup menyatakan, *Selamat Datang* di Rindam Jajaran TNI AD, Pendidikan kejuruan Infanteri ini merupakan kelanjutan dari kurikulum sebelumnya, Ikuti pendidikan ini dengan semangat dan serap semua ilmu yg diberikan oleh Gadik/Pelatih, selanjutnya fokus dari penyelenggaraan Pendidikan ini akan dititik beratkan kepada materi ke Infanterian agar menjadi seorang Bintara Infanteri yang memiliki Kualifikasi Kecabagan Infanteri yang didukung dengan Sikap dan Perilaku, sebagai Prajurit Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta memiliki Kondisi Jasmani yang Prima .

“Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keraguan selama mengikuti pendidikan. Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk pelatih dan hindari perbuatan yang dapat merugikan satuan, diri sendiri maupun keluarga, sehingga kalian akan selamat dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Bintara Infanteri yang profesional dan menjadi tulang punggung satuan.

Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan pendidikan Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2024, Wadan Rindam Jaya, Para Kabag, Katim, Dansatdik, Para Kadep, Serta Pelatih dan Pendukung Siswa Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2024.

“Kegiatan upacara Pembukan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *