RajaBackLink.com

Direktur Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani katakan Tertibnya Lingkungan membutuhkan Kerjasama yang Baik.

Direktur Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani katakan Tertibnya Lingkungan membutuhkan Kerjasama yang Baik.

 

Merangin – Jambi, Guna menciptakan situasi aman bagi rumah sakit kolonel abundjani Bangko dan keamanan ketertiban dilingkungan Rumah sakit terhadap hal hal yang tak di inginkan maka di laksanakan program rutin dari Security/Satpam rumah sakit. (13/6/24).

Hal ini dikatakan dr. H. Irwan Kurniawan pada awak media ini saat di laksanakannya konfirmasi dimana menitik beratkan ketertiban dan keamanan dalam lingkungan rumah sakit.

Disamping itu kata Irwan Kurniawan,satuan pengamanan rumah sakit secara continued mendapat bimbingan dan arahan dari sat binmas polres Merangin mengenai sistim keamanan lingkungan tersendiri di rumah sakit.

Cukup di apresiasi dan di acung jempol saat awak media ini melakukan pemantauan berita di salah satu Selasar lorong rumah sakit tidak di dapati adanya aktivitas berjualan pedagang kaki lima.

Kata Irwan ini berkat kerjasama dan pengertian warga bahwa ada batasan yang harus dipatuhi dan harus di taati dimana pelayanan umum sudah tentu membutuhkan ketenangan dan adanya aktivitas higenis di lingkungan rumah sakit. Tutup Irwan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *