RajaBackLink.com

Ketua  beserta anggota PPK Kecamatan Pelepat dengan Kapolsek Pelepat

Ketua  beserta anggota PPK Kecamatan Pelepat dengan Kapolsek Pelepat

 

Bungo – Jambi, Kamis  30 Mei 2024 Pukul 09.30 wib bertempat di Polsek Pelepat  dilaksanakan kegiatan silaturahmi Ketua  beserta anggota PPK Kecamatan Pelepat dengan Kapolsek Pelepat.

Silarurohmi langsung di jamu Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto.SH MH di dampingi Kanit Intel Aiptu. Sugeng H dan hadir Ketua PPK. M. Yusron beserta Staff PPK Kecamatan Pelepat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi PPK dan Polsek Pelepat guna menjalin kerjasama dan saling koordinasi dalam rangka Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 agar tercipta Pilkada yang aman damai dan lancar. .

Pada awak media ini saat konfirmasi Kapolsek mengatakan sebagaimana di ketahui peran polri sudah barang tentu sebagai domain menjaga kamtibmas baik saat dilaksanakannya Pilkada nanti maupun pada kegiatan rutin.

Ditambahkan Kapolsek pada awak media ini,saat berlangsungnya pilkada personil polri bertindak sebagai pengamanan diluar area berlangsungnya pencoblosan namun apabila di minta oleh pihak panitia dan mendapat izin baru di benarkan memasuki area pencoblosan bila ada insident bersifat urgent.

Sebagaimana diketahui,ujar adha,. Polri bertindak netral saat pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah. Tutup adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *