RajaBackLink.com

Susuri Sungai Batang Pelepat,Jajaran Polsek bersama tokoh masyarakat gencar Hentikan aktivitas peti.

Susuri Sungai Batang Pelepat,Jajaran Polsek bersama tokoh masyarakat gencar Hentikan aktivitas peti.

Bungo – Jambi, Selalu menyonsong percepatan normalisasi aliran sungai di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Pelepat Polres Bungo gencar mensiasati agar tak terjadi lagi aktivitas peti di wilayah hukumnya.

Kamis  tanggal 23 Mei 2023 sekira pukul 12.00 wib Wakil Kepala Polisi Sektor Pelepat Ipda. P. Harahap bertempat di Mapolsek Pelepat di awali Apel dan APP yang di pimpin oleh Waka Polsek  kemudian berangkat dari Polsek Pelepat menuju ke Dusun  Batu Kerbau.

Pada awak media ini Waka sebutkan sesuai Perencanaan kegiatan dilanjutkan dengan menuju beberapa lokasi cukup sulit 2 hingga 3 jam perjalanan kendaraan bermotor dan apabila kondisi hujan, bisa jadi akan menginap di desa di sekitarnya sungai Katanya.

Kegiatan Monitoring  Aktivitas PETI (Penambangan Emas Tanpa Izin) kerap menggunakan alat berat di Dusun Batu Kerbau Kecamatan Pelepat. Dengan mengerahkan personil Polsek kita upayakan semaksimal mungkin agar aktivitas peti di hentikan.

Pukul 12.20 Wib bertempat di Polsek Pelepat Kegiatan di awali Apel dan APP yang di pimpin oleh Waka Polsek  kemudian berangkat dari Polsek Pelepat menuju ke Dusun  Batu Kerbau.

Sekira Pukul 15.40 Wib  Bertempat di Dsn Batu Kerbau Team Berkoordinasi dengan Datuk Rio dan perangkat desa Batu Kerbau .

Selanjutnya Pukul 15.50 Wib Team bersama Perangkat Desa bersama sama melakukan penelusuran Bantaran aliran Sungai Batang Pelepat Dsn Batu Kerbau.

Saat penyusuran sungai Team bersama sama dengan Datuk Rio dan perangkat Desa tersebut tidak di temukan kegiatan PETI. Kata Waka

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *