RajaBackLink.com

Telusuri Sungai Batang Pelepat,Waka Polsek Ipda. P. Harahap tidak temui Aktivitas Peti

Telusuri Sungai Batang Pelepat,Waka Polsek Ipda. P. Harahap tidak temui Aktivitas Peti

 

Bungo – Mengemban tugas selaku Wakil Kepala Polisi Sektor bukan hanya sebagai mewakili saja, namun peran sebagai orang Nomor dua di suatu Polsek harus mampu mengambil tugas limpahan dari pimpinan.

Sepertihalnya di Polsek Pelepat Polres Bungo selaku pengemban tugas oleh seorang Perwira berpangkat Inspektur dua polisi tentu menjadi tanggung jawab yang patut di lakoni dengan bijaksana. yang dikenal dengan Ipda. P. Harahap seorang Perwira yang menjabat selaku Waka Polsek Pelepat.

Pada kesempatan ini kegiatan Wak Polsek di dampingi Kanit Binmas Aipda Harmoko ,Bhabinkamtibmas Dusun baru Pelepat melaksanakan Patroli dialogis dan berikan Himbauan dan edukasi pencegahan Kegiatan PETI. 21/5/24.

Kegiatan himbauan yang dilaksanakan hari Selasa Sekira pukul 15 .00 Wib bertempat di  Dusun Baru Pelepat kecamatan Pelepat.

Bersama tokoh masyarkat dan perangkat desa Melakukan dengan berkoordinasi dengan Perangkat desa terkait pencegahan Kegiatan PETI. Kegiatan di lanjutkan dengan bersama sama melakukan Penelusuran kegiatan PETI di bantaran dan pengecekan Air sepanjang  Sungai Batang Pelepat di Dusun Baru Pelepat.

Harahap katakan pada awak media ini, Penelusuran Kegiatan PETI dan pengecekan air sepanjang Sungai Batang Pelepat Tidak di temukan Kegiatan PETI, dan kondisi air Sungai saat ini sudah jernih dan tidak keruh lagi seperti kondisi saat ada kegiatan PETI.

Disertai kegiatan Himbauan Pencegahan Kegiatan PETI di laksanakan dengan tujuan bersama sama mencegah dan menanggulangi kegiatan PETI yang di lakukan oleh masyarakat guna menjaga kelestarian Sungai dan lingkungan hidup.  Tutup Harahap.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *