RajaBackLink.com

Dandim 0420/Sarko dan Kapolres Merangin dampingi PJ Bupati Merangin Peringati Hari Kebangkitan Nasional.

Dandim 0420/Sarko dan Kapolres Merangin dampingi PJ Bupati Merangin Peringati Hari Kebangkitan Nasional.

 

Merangin – Jambi,Hari Kebangkitan Nasional 2024 Mengambil Tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”

Hari Kebangkitan Nasional 2024 dimana di penjuru Nusantara Hari Kebangkitan Nasional di peringati setiap 20 Mei untuk mengenang dan merayakan momentum kebangkitan semangat nasionalisme, persatuan, dan kesatuan bangsa Indonesia.

Memperingati berdirinya Boedi Oetomo pada tahun 1908, yang menjadi salah satu tonggak dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Bertempat di Lapangan Hijau Kantor Bupati langsung di Pimpin PJ. Bupati Merangin H.Mukti Said. SE.ME sekira pukul 08:00 wib Upacara yang di tandai rangkaian Penaikan Bendera merah putih dengan khidmad telah di laksanakan.

Pada kesempatan ini hadir Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.Sos di dampingi Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU di wakili Akp. Sidabutar dan Kepala Kejaksaan Negeri, Lettu Inf Hengki,iptu. Jeki Noviardi. SH.MH dan Forkopimda.

Bertindak Selaku Komandan Upacara Ipda. Agus Riyadi. S.AP dengan sikap sempurna berikan aba aba upacara bendera .

Bupati Merangin saat pembacaan Amanat nya sesuai dengan nilai luhur dimana dengan memperingati hari Kebangkitan Nasional tahun ini yaitu “Bangkit Untuk Indonesia Emas.” Tunjukan Indonesia kokoh dengan kebersamaan dan setia pada Pancasila

Semangat nasionalisme adalah pentingnya semangat cinta tanah air dan nasionalisme di kalangan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda. Tutup Pj bupati.

Selanjutnya rangkaian kegiatan di lanjutkan dengan Ziarah makam Pahlawan Patriot Bangsa di Desa Sungai Ulak.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *