RajaBackLink.com

Kapolres Diwakili Kapolsek hadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 39 Tingkat Kecamatan muara siau Kabupaten Merangin

Kapolres Diwakili Kapolsek hadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 39 Tingkat Kecamatan muara siau Kabupaten Merangin

Merangin – Jambi, Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 39 Tingkat Kecamatan muara siau Kabupaten Merangin Jumat 17 Mei 2024 Pukul 21.00 Wib.

Pembukaan MTQ ke – 39 Tingkat Kecamatan muara siau bertempat di Desa rantau panjang Kecamatan muara siau Kabupaten Merangin dengan Ketua penyelenggara, Isrowadi, S.Pdi yang sehari hari juga menjabat selaku Ketua Forum Kades se Kecamatan Muara Siau

Pada kegiatan pembukaan ini hadir Irbidsus dinas Inspektorat kab merangin, mantan camat muara siau an. M. Junaidi, SH. MM,. Camat muara siau diwakili Akmal J, S.Pd.

Pada awak media ini, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU di wakili Kapolsek Muara Siau Iptu. Agung Heru W. S.sy. MM mengemukakan prihal kegiatan keagamaan ini pada awak media Dinastinews.com. bahwa kegiatan ini berkesinambungan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti mendapat pengamanan extra karena antusias warga menyaksikan MTQ sangat besar.

Maka itu polri siaga dan siap membantu kesuksesan pelaksanaan kegiatan serta menjalan kan sistim keamanan bersama warga dan panitia lainnya. Ujar agung

Disamping itu, kata Kapolsek pelaksanaan kegiatan Guna merekrut kemampuan terpilih untuk menuju lomba tingkat Kabupaten,Provinsi dan nasional dimana di harapkan Perwakilan dari setiap desa sebagai pesertanya.tuturnya.

Sebagaimana di ketahui,terakhir dilaksanakan MTQ tingkat kecamatan Muara Siau tahun 2008,ya telah belasan tahun lalu,ungkap agung, maka itu segenap Forkopimcam harus membahu mensukseskan MTQ, berkesempatan kalu ini selaku tuan rumah di laksanakan di wilayah Kades Rantau panjang yang di pimpin Sukmi Aldi, SH.

Ditambahkan agung, pelaksanaan MTQ ke – 39 tingkat Kecamatan Muara Siau tahun 1445 Hijriyah 2024 Masehi mulai di laksanakan selama 3 ( tiga ) hari yakni pada tanggal 17 Mei 2024 sampai dengan 20. Mei 2024, kita mengharapakan perwakilan yang mendapat peringkat atas nantinya hendaklah menjadi pemicu untuk berlatih lebih profesional lagi dan lebih mendalami apa yang di lakoni guna meraih kemenangan di tingkat lebih tinggi. Tutup agung.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *