RajaBackLink.com

Kapolsek Pelepat,Dari Pada Coret coretan Baju menjelang kelulusan,Lebih baik Sumbangkan pada warga yang membutuhkan

Kapolsek Pelepat,Dari Pada Coret coretan Baju menjelang kelulusan,Lebih baik Sumbangkan pada warga yang membutuhkan

Bungo – Jambi, Personil Polsek pelepat datangin Sekolah SMA dan SMK di wilayah hukum Polsek Pelepat dalam rangka antisipasi aksi coret baju setelah ujian akhir. Hal ini tentu sangat berdasar sehingga personil Polsek Pelepat mendatangi beberapa sekolah di akhir masa pendidikan tingkat Sekolah Lanjutan Menengah Atas menjelang kelulusan.

Disebutkan Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH jajarannya telah melaksanakan Antisipasi Coret -Coret Baju menjelang pengumuman Kelulusan tahun ajaran 2023/2024.

Dimana kegiatan himbauan ini di laksanakan hari Selasa pukul 09:00 wib, ” hari ini kami menyampaikan secara lisan dan himbauan kara Kapolsek, kita tidak ingin adanya aksi aksi yang dapat membuat nilai buruk pada siswa tamatan Sekolahnya menjelang kelulusan dan ataupun lulus “.

Sekolah di negara kita tidak menganjurkan tradisi salah tersebut, ujar adha pada awak media ini saat konfirmasi di ruang kerjanya ( 7 mei 2024 ).

Di tambahkan Kapolsek, kami memberi himbauan pada siswa siswi SMA Negeri 10 Bungo dusun Senamat dan SMK Negeri 8 Bungo dusun Rantau Keloyang yang di sampaikan personil Polsek yakni Aipda. Harmoko, Aipda. Ispendi dan Bripka Anas Rullah. S.ip.

Saat melaksanakan himbauan, personil patroli tidak di temukan anak anak sekolah yang melakukan coret coret baju dan Konvoi di jalan menggunakan sepeda motor dan Menghimbau kepada anak anak sekolah agar memberikan atau menyumbangkan baju sekolah yang sudah tidak di gunakan ke panti asuhan atau orang yang membutuhkan. Tutup Kapolsek

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *