RajaBackLink.com
Daerah  

Walidan Siap Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Ke DPC PKB Lebak

Walidan Siap Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Ke DPC PKB Lebak

dinastinews.com – Lebak – Lebih akrab disapa dengan panggilan AA Deden,Drs. H.U.Walidan Bakal Calon Bupati Lebak 2024-2029 siap mengembalikan formular ke Kantor DPC PKB Kabupaten Lebak. Pengebalian formular dilakukannya sebagai bentuk keseriusan Walidan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak -banten.

Putra Daerah Asli Lahir di Lebak yang banyak berkiprah sebagai birokrat menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) di Pemerintahan Provinsi Banten. Walidan memiliki segudang pengalaman mengelola pemerintahan daerah, sehingga ia optimis hercita-cita bisa membangun Lebak secara tuntas.
“Niat ini sebagai panggilan jiwa untuk mengabdikan diri mebangun Lebak dengan seutuhnya. Saya ingin masyarakat lebak secara utuh bisa mendapatkan layanan kesehatan yang baik, pendidikan yang mencerdaskan, peningkatan perekonomian yang dapat mensejahterakan masyarakat. Tidak kalah penting, untuk mencapai tujuan tersebut dengan menuntaskan pembangunan-Minggu(05/05/2024).

Satya berniat mengembangkan infrastruktur yang merata dan pembangunan budaya yang menjaga kearifan lokal” ungkapnya.

“lanjut”.Harapan nya Walidan bisa diusung penuh sebagai calon orang nomor 1 di Kabupaten Lebak yang bisa mewujudkan cita-cita PKB, yang salah satu Visi-nya adalah mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur sejahtera secara lahir dan batin, material dan spiritual.

“Besar harapan saya, dan PKB bisa mempercayakan amanah yang mulia ini kepada saya, dalam rangka mewujudkan cita-cita luhur dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara lahir dan batin, material dan spiritual. Hal ini sejalan dengan batin dan pikiran saya yang ingin membangun Lebak secara utuh dan tuntas” pungkasnya.

(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *