RajaBackLink.com

Kapolres Merangin dan Dandim 0420/Sarko Apresiasi Atas Penyerahan “Anugerah Satya Lencana Karya Satya oleh PJ. Bupati Merangin”  

Kapolres Merangin dan Dandim 0420/Sarko Apresiasi Atas Penyerahan “Anugerah Satya Lencana Karya Satya oleh PJ. Bupati Merangin”   

Merangin – Jambi, Peringati hari Pendidikan Nasional 2024 oleh Pemerintah Daerah Merangin dipusatkan dengan upacara di halaman Hijau kantor Bupati Merangin, Kamis (02/5/24).

Sebagai Pimpinan Daerah, Pj Bupati Merangin H Mukti langsung menjadi Inspektur Upacara. Dengan membacakan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim.

‘’ Hari pendidikan Menteri menekankan pentingnya Merdeka belajar. Kedepan Mardeka belajar bagi anak dan mahasiswa akan tercapai dengan sebaik-baiknya.

Murid dan siswa tingkat umur serta para mahasiswa mahasiswi bebas menentukan belajar tanpa ada ancaman, tidak ada tekanan dalam belajar. Untuk itu kenyamanan belajar harus didukung dengan infrastruktur pendidikan yang bagus dan lengkap.

Upacara kenegaraan yang di Hadiri Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK. , M.M. M.Tr. SOU dan Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos dan Forkopimda tentu mendapat tempat dan perhatian dari segenap lapisan masyarakat ini.

Sebagai mana di ketahui dunia pendidikan adalah aktivitas wajib bagi generasi penerus, baik itu pendidikan Umum dan bersifat khusus guna jenjang kedepan masyarakat indonesia dan dunia.

Sepeti halnya ‘’Pemkab Merangin terutama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin, akan terus berupaya memberikan rasa nyaman, aman dan bahagian kepada para pendidik dan anak-anak yang dididiknya.

Upacara hari Pendidikan Nasional ada amanat menteri yang di sampaikan Pj bupati di langsungkan pula menganugerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada, Sekda Merangin Fajarman yang telah mengabdi sebagai pegawai selama 30 tahun.

Selain itu Satya Lencana Karya Satya juga diberikan kepada Kadis DPKAD Merangin Masyhuri yang telah mengabdi sebagai pegawai selama 20 tahun dan salah seorang pegawai Syahputra yang telah mengabdi selama 10 tahun.

Saat konfirmasi awak media pada Kapolres merangin melalui kasi Humas Polres Merangin, kita sangat mengapresi atas di anugerahkannya Satya Lencana karya Satya,kedepannya kita bersama harapkan akan muncul pula pigur pigur pendidikan dan pembina pendidikan di merangin. Tutup kasi.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *