RajaBackLink.com

Sungai Batang Pelepat Kembali Jernih, Kapolsek Apresiasi Warga telah menjaga Lingkungan

Sungai Batang Pelepat Kembali Jernih, Kapolsek Apresiasi Warga telah menjaga Lingkungan

Bungo – Jambi, Patut berbangga hati, Jajaran Polsek Pelepat yang dipimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH pukul 17:00 wib Rabu tanggal 01 Mei  2024 Jam 17.00 Wib kembali melaksanakan Monitoring Kegiatan PETI dan Update Air Sungai Batang Pelepat  Dusun Batu Kerbau dan Dusun Baru Pelepat Wilkum Polsek Pelepat .

Pada awak media ini kapolsek katakan Aliran sungai Batang Pelepat wilayah Dusun Batu kerbau dan Dusun Baru Pelepat dalam keadaan jernih. Berdasarkan monitoring dilapangan saat ini tidak ada aktifitas PETI di wilayah Dusun Batu kerbau  dan Dusun Baru Pelepat.

Disebutkan adha,Jernih sungai berkat kerjasama dan pengertian dari warga masyarkat telah menghimpun kebersamaan agar lingkungan kembali asri tanpa ada exploitasi.

Kita bisa kembali merasakan keindahan dan segarnya alam yang akan di nikmati masyarkat bila sumber air kembali bersih, kembali nya Eko sistim akan membuat warga sekitar kembali memanfaatkan sungai sebagai sumber pendapatan berupa mencari ikan dan menikmati jernihnya air sungai.

Kedepannya Kapolsek harapkan Agar bersama kita menjaga alam dan lestarikan bersama. Tutup adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *