RajaBackLink.com

MTQ Ke-IX Tingkat Kecamatan di Buka, Kapolsek Pelepat Harapkan terciptanya Qori dan Qoriah untuk Mengharumkan Bungo pada ajang Nasional 

MTQ Ke-IX Tingkat Kecamatan di Buka, Kapolsek Pelepat Harapkan terciptanya Qori dan Qoriah untuk Mengharumkan Bungo pada ajang Nasional 

Bungo – Jambi, Seperti diketahui tanggal 28 April 2024 lalu telah di laksanakan persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat kecamatan ke IX yang di selenggarakan di Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo oleh panitia bersama dan jajaran Polsek Pelepat yang di Pimpin Kapolseknya Iptu. Adha Fristanto. SH.MH.

Pembukaan  MTQ ” Musabaqoh  Tilawatil Quran ” tingkat kecamatan ke IX ,  kecmatan Pelepat  Kabupaten Bungo Rabu pukul 14:00 wib 1 Mei 2024 berlangsung diLapangan Sepak bola Dusun Batu kerbau.

Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH MH pada awak media ini katakan,pada pembukaan MTQ hadir Bupati Bungo H.Mashuri SP. ME yang mana di wakili oleh Wakil Bupati Syafrudin Dwi Apriyanto. S.Pd. MM, Danramil Kapten Arh Zuriadi, Camat kecamatan Pelepat  Nasrun. S.P.d MM beserta Staf Seluruh Datuk RIO sekecamatan Pelepat dan tokoh masyarakat. Ujar adha.

Apresiasi kita ucapkan pada seluruh panitia terkait dan masyarakat yang antusias membantu terlaksananya MTQ tingkat kecamatan tahun 2024,

Dimana kegiatan di lakukan pengamanan oleh Personil Polsek Pelepat.

Kapolsek harapkan MTQ nantinya yang di rencanakan berlangsung hingga tanggal 3 April 2024 dapat memunculkan Qori dan Qoriah serta Sarotilawah yang akan mengharumkan kabupaten Bungo di kancah MTQ dan lomba bernuansa keislaman di depan hari.

Disamping itu, Kapolsek berharap seluruh kepanitiaan dan warga sekitar untuk dapat mensukseskan dan menjaga Moment besar ini terlaksana dengan apa yang di harapkan. Tutup adha.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *