RajaBackLink.com

Gandeng Tokoh Masyarakat, Jajaran Polsek Pelepat Beri Pemahaman pada Warga Akan Kerusakan Ekosistim Akibat PETI.

Gandeng Tokoh Masyarakat, Jajaran Polsek Pelepat Beri Pemahaman pada Warga Akan Kerusakan Ekosistim Akibat PETI.

 

Bungo – Jambi, Wilayah hukum Polsek Pelepat yang di Pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH melaksanakan kegiatan himbauan dan edukasi dan pemahaman pada masyarkat. ( 28/4/24 ).

Melalui Waka Polsek Pelepat Ipda. P. Harahap beserta anggota melaksanakan Himbauan , pencegahan Kegiatan PETI dan memasang Baleho Spanduk Himbauan larangan PETI mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Kegiatan yang di laksanakan hari Minggu pukul 11:00 wib 28 April 2024 dengan cara mendatangi Dusun Baru Pelepat dan Dusun Batu Kerbau Kecamatan Pelepat.

Didampingi Personil Polsek, Waka Polsek memberikan himbauan secara langsung kepada Masyarakat dan  selanjutnya bersama sama melakukan pemasangan spanduk Himbauan larangan PETI.

Cukup mendapat apresiasi dari tokoh masyarkat seperti Himbauan Pencegahan Kegiatan PETI di laksanakan Polsek Pelepat bersama Datuk Rio Baru Pelepat dan Batu kerbau Kecamatan Pelepat Pelepat  dengan tujuan bersama sama mencegah dan menanggulangi kegiatan PETI yang di lakukan oleh masyarakat guna menjaga kelestarian Sungai dan lingkungan hidup.

Pada awak media ini Iptu. Adha Fristanto. SH. MH katakan,warga masyarkat memberi apresiasi tindakan dari jajaran Polsek berbentuk himbauan Humanis dan menggandeng tokoh masyarkat saat memberi himbauan. Kedepannya ujar Kapolsek, dijajarannya akan lebih intens lagi memberi himbauan dan edukasi agar aktivitas ekploitasi Ilegal ini tidak terjadi lagi di wilayah Hukum Polsek Pelepat. Tutup adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *