RajaBackLink.com

Tim Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan Berikan Kepedulian pada warga yang membutuhkan

Tim Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan Berikan Kepedulian pada warga yang membutuhkan

 

Merangin – Jambi, Kapolsek Tabir Selatan Akp. Fatkur Rohman. SH.MH bersama komunitas Keluarga Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan, memberikan bantuan kepada salah satu keluarga di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang di laksanakan hari Jum’at 26 April 2024 pukul 17.30 wib dengan cara langsung mendatang ke Rumah warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat.

Seorang Pria bernama Muhdiro yang telah lanjut usia 82 tahun beralamat dijalan Plasma desa bungo tanjung kecamatan Tabir selatan.

Akrab di panggil Mbah muhdiro sudah tidak bisa lagi bekerja selama 3 tahun terakhir di karenakan menderita sakit Parkinson, struk ringan, kedua tangannya bergerak sendiri tanpa terkendali sehingga sangat menyulitkan Mbah mundiro untuk beraktivitas.

Dilingkungan sekitar Pria Lanjut usia ini, Mundiro sakit sedangkan istrinya menjadi tulang punggung keluarga dengan mengumpulkan biji sawit ” berondolan buah kelapa sawit ” milik masyarakat yang sudah tidak lagi di ambil oleh pemiliknya.

Pada awak media ini AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Akp. Fatkur Rohman. SH.MH Kapolsek Tabir Selatan sebutkan dengan meringankan beban kehidupan warga yang kurang beruntung dalam bentuk bantuan sembako alakadarnya bersama tim Jumat berkah tabir selatan.

Disamping itu kata fatkur, saat melakukan kunjungan di sempatkan juga mendata secara langsung mengenai berkas jasa kesehatan Gratis berupa BPJS dan kartu layangan kesehatan dan bantuan lain dari pemerintah.

Disini kita harapkan kepedulian warga disekitar kita dapat menyantuni warga yang di nilai dalam keadaan wajib di bantu. Beri kesempatan pada saudara kita bersama menikmati hidup bekal ke masa depan abadi Kelak. Tutup fatkur.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *