RajaBackLink.com

Polres Merangin Berangkatkan Peserta Test Calon Personil Polisi ke Polda Jambi

Polres Merangin Berangkatkan Peserta Test Calon Personil Polisi ke Polda Jambi

Merangin – Jambi, Sebanyak 191 Orang PTU, Polwan 24 sedangkan BAKOMSUS HUMAS/TI 3 Orang HUKUM 1 Orang. NAKES 2 Orang. Setelah melalui Mekanisme Pemeriksaan Administrasi Rikmin bertempat di Aula Wira Satya dan di berangkatkan pada tanggal 25 April 2024 putra putri dari Merangin guna rangkaian Test kepolisian di Polda Jambi.

Saat konfirmasi awak media ini Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kompol. Yul Brinners. SH kepala Bagian Sumber daya manusia katakan tujuan kegiatan penerimaan anggota Polri Terpadu (Bintara dan Tamtama), Tahun 2024, ini untuk mencari bibit unggul dalam rangka pembangunan kekuatan SDM Polri pada umumnya.

Proses seleksi personel Perwira, Bintara dan Tamtama pada khususnya yang diselenggarakan dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH), serta anti CALO dan KKN serta mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi).

Beberapa waktu lalu kita juga sudah menandatangani Pakta Integritas, baik peserta seleksi, orang tua, panitia maupun pengawas, jika ada pihak yang yang melanggar akan kita diskualifikasi”. Kata Yul.

Selain itu, pelaksanaan pendaftaran hingga perekrutan Bintara Polri bersih dan pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri secara gratis tidak dipungut biaya

Sebab itu, kepada calon Bintara Polri untuk mempersiapkan diri mengikuti tes dan lulus atau tidaknya kembali kepada diri sendiri ” percaya diri sendiri “.

Banyak Proses yang di lalui oleh peserta pendaftar personil polri mulai dari kelengkapan berkas mulai dari tingkat kelurahan desa hingga polres serta berkas diri lengkap maupun kecapakan di kepolisian. Ujar Brinners.

Saat di tanya awak media mengenai peserta yang di berangkatkan hari kamis 25 April 2024, Percaya diri dan yakin akan kemampuan diri sendiri,jauhi kalimat kalimat yang dapat membatalkan kemurnian keikutsertaan Test kepolisian. Selamat berkompetisi adik adik. Tutup Yul Brinners.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *