RajaBackLink.com

Kapolres Melalui Kabag SDM Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Halal Bihalal 1445H – 2024M yang di Selenggarakan Pemda Merangin

Kapolres Melalui Kabag SDM Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Halal Bihalal 1445H – 2024M yang di Selenggarakan Pemda Merangin

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kompol. Yul Brinners. SH Kepala Bagian Sumber Daya Manusia hadiri kegiatan Rapat Persiapan acara Halal Bihalal yang di di laksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin. ( 24/4/24 ).

Pada kesempatan ini seyogyanya Rapat dilaksanakan Rabu Pukul 10:00 wib sedikit agak mundur hingga pukul 10:47 wib yang bertempat di Ruang Rapat Mohammad Syukur kantor Bupati Merangin.

Rapat Halal Bihalal Penutupan idul Fitri 1445H – 2024H yang di buka oleh Asisten 1 Setda Merangin Ote Sayuti. S.Ag membicarakan Persiapan Halal bihala dengan jadwal di rencanakan pada hari Selasa tanggal 30 April 2024 pukul 08:00 wib bertempat di Masjid Baitul Ma’mur Disamping itu hadir forkopimda Merangin.

Disebutkan asisten I saat Halal bihalal nanti akan di isi santapan Rohani oleh Ustad Anugrah Cahyadi Ucai Batubara dari Sumatera Utara. Kita harapkan kegiatan halal bihalal nanti kehadiran pejabat daerah dan Pegawai pemerintah dan undangan serta warga masyarakat serta lembaga pendidikan dan pendidikan keagamaan contohnya Pesantren dan madrasah dapat memenuhi Masjid Baitul Ma’mur.

Sebagai mana diketahui masjid yang berada di bawah kepengurusan Pemerintah daerah dapat menampung 3000 jama’ah. Tutup Asisten.

Pada kesempatan sambutan dari polres merangin melalui Kabag SDM sebutkan, jajaran polres Merangin selalu siap dan menunggu jadwal kegiatan sedangkan untuk Personil pengamanan akan terjunkan sejumlah yang dibutuhkan. Tutup yul Brinners.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *