RajaBackLink.com

Patut di Acungi Jempol,BKTM Polres Sarolangun Bantu Bibit ikan pada Warganya

Patut di Acungi Jempol,BKTM Polres Sarolangun Bantu Bibit ikan pada Warganya

 

Bhabinkamtibmas satu ini memang patut diacungi jempol, pasalnya kegiatannya sangat luar biasa dalam mengabdi kepada warga desa binaannya di desa Sendang Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Jambi pada Kamis (19/4).

 

Dia adalah Aiptu Puji Purwanto, Sosok Bhabinkamtibmas yang berdinas di Polsek Pelawan Singkut, Ianya menyerahkan bantuan Bibit kepada warga desa binaannya Sdr Jajang dan Adnan di Jalan Tasik Dusun 2 Desa Sendang Sari kecamatan Singkut Sarolangun Jambi.

 

Menurut Pengakuan Aiptu Puji, Ianya mendengarkan keluhan warganya yang saat ini mengalami kesulitan mendapatkan bibit karena faktor ekonomi, sehingga timbul gagasan untuk memberikan bantuan bibit ikan tersebut.

“Alhamdulillah saya berharap dengan sedikit bantuan ini, dapat membantu perekonomian keluarga Pak Jajang dan Pak Adnan, mungkin ini tidaklah seberapa besar jumlahnya, tapi InsaAllah bermanfaat bagi mereka” ucap Puji dengan nada rendah.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, melalui Kasi Humas Iptu Rindradi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Aiptu Puji Purwanto untuk mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan Pemerintah.

 

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dalam mensukseskan program ketahanan pangan sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *