RajaBackLink.com

Patroli Blue Light Bentuk peningkatan pelayanan publik Res Sarolangun dan jajaran Polsek

Patroli Blue Light Bentuk peningkatan pelayanan publik Res Sarolangun dan jajaran Polsek

 

Sarolangun – Jambi,Patroli Polsek Pelawan Singkut jadwal Rabu tanggal 17 April 2024 pukul 22.30 Wib dilaksanakan oleh Personil diantaranya Bripka Olden Sitorus serta Bripka Deddy Chandra dengan route Patroli

– Simpang 3 Pasar Singkut

– Pasar Singkut

– Indomart Pasar Singkut

– Bank mandiri

– SPBU Singkut

– Jalan Lintas Sumatera

Serta wilayah penyangga yang sekitar perbatasan

Sebagaimana di ketahui jajaran Polres Sarolangun yang di pimpin Akbp. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Iptu. Rendradi katakan dengan melaksanakan patroli memonitoring sekaligus sitkamtibmas dan giat masyarakat di Wilkum Polsek Pelawan Singkut.

Disamping itu patroli menghimbau kepada warga masyarakat apabila melihat atau menggetahui adanya indikasi dan Ganguan Kamtibmas agar melaporkan langsung pada pihak keamanan dan Anggota Patroli. Sedangkan upaya lain yakni menjaga Kamtibmas di jam- jam rawan guna mencegah tindak pidana C3.

Disamping itu kata Rendradi, tim patroli juga mensosialisasikan nomor pengaduan cepat call center pengaduan masyarakat 1 x 24 jam 110 Polres Sarolangun dan Bantuan Polisi. Ujar kasi.

Menutup konfirmasi awak media ini, kasi berpesan tak ada kata keamanan yang nyaman bagi masyarakat luas selain kerjasama masyarakat bersama penegak keamanan dan pihak kepolisian. Tutup Rendradi.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *