RajaBackLink.com

Pelepasan Konvoi Taqbir Keliling di Tandai Pemukulan Bedug oleh PJ. Bupati Merangin.

Pelepasan Konvoi Taqbir Keliling di Tandai Pemukulan Bedug oleh PJ. Bupati Merangin.

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU menghadiri Zoom dari Polda Jambi di lanjutkan Pelepasan Konvoi Taqbir Idul Fitri 1445H – 2024M.

Sebagaimana di ketahui zoom meeting bersama Kapolda Jambi di hadiri PJ. Bupati Merangin H. Mukti Said. SE.ME, Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos serta forkopimda kabupaten Merangin bertempat di Pos Pelanan Terpadu di Ujung jalur Tiga Desa Sungai Ulak dan di lanjutkan pula Pelepasan Konvoi Taqbir sekira pukul 20:00 wib bertempat di Jalur Depan kantor Eks Bupati Merangin.

Dalam sambutannya PJ Bupati katakan umat muslim kala ini bersuka cita setelah melewati perjuangan berat melawan hawa nafsu, peperangan terbesar umat ini senantiasa dalam koridor keislaman dan di akhiri dengan idul Fitri.

Kembali fitrah tentunya,kesucian di raih bagi yang sungguh sungguh menjalaninya,dan rugi lah bagi yang masih meragukannya.

Disamping itu sambutan Assisten I Setda Merangin Ote Sayuti. S.Ag mengulang kalimat dengan penyampaian kegiatan yang di laksanakan Kesra Setda Merangin selaku penanggung jawab kegiatan.

Di katakan Ote, setelah melaksanakan Pelepasan Konvoi yang di tandai dengan pemukulan beduk tanda Takbiran keliling di mulai.

Rombongan PJ. Bupati Merangin melanjutkan Kunjungan Ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Arus Mudik lebaran dikenal dengan OPERASI KETUPAT.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *