RajaBackLink.com

” GRATIS ” Polres Sarolangun Terima Penitipan Kendaraan Bermotor bila tidak di Gunakan Untuk mudik

” GRATIS ” Polres Sarolangun Terima Penitipan Kendaraan Bermotor bila tidak di Gunakan Untuk mudik

 

Sarolangun – Jambi, Kasat Samapta Res Sarolangun Iptu HM Sihombing selaku Kasatgas 3 Preventif Ops Ketupat 2024 siap siagakan personil guna antisipasi gangguan Kamtibmas,serta pimpin patroli dilingkungan pemukiman warga di tinggal mudik lebaran.

Hal ini di benarkan Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si pada wartawan melalui Kasatgas Humas Iptu. Rendradi. (9/5/24).

Dengan Memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang meninggalkan rumah saat mudik lebaran agar memastikan rumah dalam keadaan terkunci dan mendapat tambahan kunci tambahan.

Saat ditemui awak media 8/4/24 disamping keamanan berupa kunci juga di sampaikan waspada aliran listrik, Api kompor dalam keadaan tidak menyala dan hendaknya benda berharga yang tak digunakan untuk mudik seperti Sepeda motor dan mobil disarankan bisa di titipkan di Kantor Polisi terdekat tanpa di pungut biaya serupiahpun atau pada pihak keluarga yang di percaya.

sedangkan untuk warga sekitar yang memilih untuk tidak mudik ataupun yang memiliki kampung asli di suatu daerah apabila mendapati tindakan mencurigakan hendaknya hubungi call center polisi 110. Tutup Rendradi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *