RajaBackLink.com

Akp. Eko Sutoyo. SH. Arus Mudik Terpantau Lancar di Wilayah Hukum Polres Merangin.

Akp. Eko Sutoyo. SH. Arus Mudik Terpantau Lancar di Wilayah Hukum Polres Merangin.

Merangin – Jambi,Terpantau Oleh awak media Dinastinews.com sekira pukul 09:00 wib hingga pukul 11: 00 wib terjadi peningkatan arus mudik yang di nominasi kendaraan Plat Jawa Khususnya ” B ‘.

Kapolres merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasatgas Sat Lantas Polres Merangin AKP. Eko Sutoyo. SH katakan pada awak media ini bahwa peningkatan arus mudik di jalur menuju barat sumatera maupun arah Utara di jalan lintas Tengah. Dikatakan Eko, perlintasan pemudik berasal dari pulau Jawa khususnya Jakarta menuju Padang hingga aceh ataupun arah sebaliknya dari Padang menuju ke Jakarta terjadi peningkatan yang signifikan.

Intensitas kendaraan yang saat ini melintas terlihat dari Pos Yan Pamenang hingga ke Pos Pelayanan di Tabir mulai tanggal 6 hingga 8 April di angka 1100 unit dalam satu hari baik roda empat maupun roda dua yang melintas di jalan lintas kota Bangko.

Terkait dengan lonjakan pemudik melintas di kota bangko satu sisi dikarenakan idul fitri 1445H – 2024M berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya, dimana kesemarakan mudik bersama telah di gabungkan jauh jauh hari bagi para perantau di negeri orang.

Sedangkan perbaikan telah terasa merata dan jarak waktu tempuh semakin singkat kata Eko.

Dominasi penggunaan Kendaraan Roda Empat tentu menjadi sarana utama Pemudik disamping menggunakan Sarana kendaraan umum berupa kendaraan bus antara provinsi melintas puncaknya pada tanggal 6 hingga tanggal 8 April semuanya masih berjalan aman. Pantauan patroli satlantas di lapangan Situasi sangat aman kondusif dan di tambahkan kasat menutup konfirmasi,jangan melupakan kelengkapan surat menyurat saat mengemudi. Tutup kasat

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *