RajaBackLink.com

Sukses Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia: Apresiasi Kapolres Tebo

Sukses Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia: Apresiasi Kapolres Tebo

Dinastinews. Com
Muara Tebo 05/04/2024
Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, berlangsung sukses dengan pengamanan yang terjamin. Presiden tiba di Kabupaten Tebo menggunakan helikopter dan mendarat di Stadion Sri Maharaja Baru, Kabupaten Tebo. Dari sana, beliau melanjutkan kunjungan ke Pasar Tanjung Bungur untuk memberikan bantuan dan menyapa masyarakat setempat. Selanjutnya, kunjungan dilanjutkan ke RSUD Sultan Thaha Kabupaten Tebo untuk melakukan peninjauan.


Rangkaian kunjungan kerja Presiden RI ini, berjalan lancar berkat pengamanan yang ketat dari personel Polres Tebo. Dukungan dari berbagai instansi terkait serta bantuan dari Polres Batanghari juga turut membantu dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut.

Kapolres Tebo, dalam mengapresiasi suksesnya pengamanan kunjungan kerja tersebut, menyatakan, “Kami sangat berbangga kerja keras dan dedikasi semua personel Polres Tebo serta dukungan dari berbagai pihak terkait dalam menjaga keamanan selama kunjungan kerja Presiden RI di Kabupaten Tebo. Suksesnya pengamanan ini merupakan hasil kolaborasi dan koordinasi yang baik antara Polres Tebo, instansi terkait, dan Polres Batanghari.”

Pengamanan yang sukses selama kunjungan kerja Presiden RI menunjukkan kesiapan dan profesionalisme dari seluruh personel Polres Tebo. Setiap detail dan potensi risiko telah dipersiapkan dengan baik, sehingga acara berjalan lancar tanpa gangguan keamanan.


Tidak hanya itu, keberhasilan ini juga mencerminkan komitmen Polres Tebo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pemimpin negara dan masyarakat. Dengan adanya pengamanan yang terjamin, Presiden dan rombongan dapat menjalankan tugasnya dengan nyaman dan aman.

Kapolres Tebo juga menegaskan pentingnya kerjasama antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap acara penting seperti kunjungan kerja Presiden. Kolaborasi yang baik antara Polres Tebo, instansi terkait, dan pihak terkait lainnya menjadi kunci kesuksesan dalam pengamanan acara tersebut.

Melalui pengalaman ini, Polres Tebo terus meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam menghadapi tantangan pengamanan di masa mendatang, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjamin. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *