RajaBackLink.com

Kapolsek Muara Siau Laksanakan Safari Ramdhan diMasjid Nurul Huda Desa Sekancing Ilir

Kapolsek Muara Siau Laksanakan Safari Ramdhan diMasjid Nurul Huda Desa Sekancing Ilir

Merangin. – Jambi, Jajaran Polsek Muara Siau melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H – 2024 M dimana kegiatan keagamaan dalam dilaksanakan bersama Tim Kecamatan Tiang Pumpung di Masjid Nurul Huda Desa Sekancing Ilir Kecamatan Tiang Pumpung. ( 5/4/24 )

Polsek Muara Siau sebagai mana di ketahui berada di wilayah hukum polres Merangin yang di Pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU. Menyambut bulan suci Ramadhan melaksanakan kegiatan yang di laksanakan hari Kamis menjelang malam tanggal 4 April 2024 Pukul 18.35 wib.

Melalui Iptu. Agung Heru. W.S.sy. MM melangsungkan rangkaian Safari Ramadhan bertempat diMasjid Nurul Huda Desa Sekancing Ilir Kecamatan Tiang Pumpung.

Kapolsek katakan diawali pada pukul 18.35 wib pelaksanaan sholat magrib berjamaah di rumah kediaman Kepala Dusun 1 Sekancing Ilir, atas rahmat yang maha kuasa mendapat Rizki berupa berbuka puasa bersama dengan perangkat desa.

Setelah santap buka puasa bersama selanjutnya sekira pukul 19.40 wib bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Sekancing Ilir dilaksanakan Sholat Isya, Sholat Tarawih dan Sholat Witir berjamaah dilanjutkan dengan tausyiah.

Safari Ramadhan langsung di pimpin Camat Tiang Pumpung,M.Fikri SPd, dan diikuti staf kecamatan dan staf desa dan tokoh adat serta tokoh masyarkat alim ulama desa sekancin ilir

Pada kesempatan ini bertindak selalu Imam sholat, dan Penceramah/Tausyiah H. Syarpawi.

Menutup konfirmasi awak media,Agung katakan disamping melaksanakan Safari Ramadhan bersama Forkopicam, jajaran Polsek Muara Siau sudah barang tentu menyisipkan himbauan Kamtibmas.

Point penting disampaikan langsung oleh Kapolsek yakni,Pertama Tama saling menjaga kerukunan umat beragama dan saling menjaga situasi Kamtibmas di sekitar lingkungan kita.

Kedua,kata Kapolsek saat melakukan aktivitas di luar rumah setelah berbuka puasa yang dilanjutkan sholat tarawih berjamaah hendaklah memeriksa kunci pintu, memeriksa Pengapian atau kompor dan memeriksa penerangan yang tidak perlu hendaknya dipadamkan.

Ketiga, apabila kemasjid untuk sholat tarawih mengguankan kendaraan hendaknya guna kan kunci pengaman ganda pada kendaraan yang diparkirkan. Tutup agung

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *