RajaBackLink.com

Rumah Sakit Kolonel Abundjani Membutuhkan Kedisiplinan baik ASN,Tenaga Kontrak maupun Tenaga Sukarela dan Medis.

Rumah Sakit Kolonel Abundjani Membutuhkan Kedisiplinan baik ASN,Tenaga Kontrak maupun Tenaga Sukarela dan Medis.

 

Merangin – Jambi, Disiplin merupakan faktor dari sumber daya manusia yang wajib ditegakkan dalam sebuah organisasi maupun Perusahaan badan usaha maupun UPTD di suatu kabupaten. Hal ini di ungkapkan dr.H. Irwan Kurniawan selaku Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko pada awak media ini. (4/3/24)

Saat pimpin Apel Senin, direktur sebutkan Disiplin menjadi tolak ukur produktivitas kerja karyawan ataupun sebaliknya produktivitas kerja. Tidak memandang tenaga Kerja ASN,Kontrak atau pun tenaga Sukarela. Kedisiplinan dapat dilihat dalam kesehariannya seperti Kerapian,tepat waktu dan tepat pengerjaan dan efisien waktu agar tercapainya program kerja yang di limpahkan menjadi tanggung jawab seorang yang bertanggung jawab. Kata Irwan.

Dokter yang pernah mengenyam kuliah kedokteran di Universitas Baiturahman Sumatera barat ini juga menambahkan pada awak media ini kala istirahat siang di ruang kerjanya, Rumah Sakit kolonel Abundjani merupakan rumah sakit Plat merah yang di miliki kabupaten Merangin, maka setiap personal baik ASN,Kontrak dan Tenaga sukarela di tuntut loyalitas dan kedisiplinan.

Kita merupakan UPTD pelayanan langsung maka itu tunjukan pelayanan prima pada masyarkat, ujar Irwan.

Menyinggung adanya rumah sakit sebagai rujukan saat arus mudik, dijawab Irwan, kami selalu siap baik itu secara tenaga medis,obat obatan dan administrasi yang di butuhkan pasien bila membutuhkan,kita layani dengan sepenuh hati. Tutup Irwan.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *